JUARA CATUR PORGUKAR
JUARA CATUR PORGUKAR
24 Okt 2016

22.10.16 – Pekan Olahraga Guru dan Karyawan (PORGUKAR) diselenggarakan dua hari, Sabtu – Minggu, 22 – 23 Oktober 2016. Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi cabor volley putra dan putri, tenis meja putra dan putri, bulutangkis putra dan putri, kasti putra dan putri, dan catur putra dan putri.

Peserta yang mengikuti PORGUKAR adalah guru karyawan SMP dan SMA se-Kota Yogyakarta. Tujuan dari penyelenggaraan PORGUKAR untuk lebih meningkatkan persahabatan antarguru karyawan di lingkup Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.

Seminggu sebelum pertandingan dilaksanakan, guru karyawan SMP N 7 Yogyakarta melakukan persiapan dengan latihan di GOR Segoro Amarto. Guru dan karyawan berlatih kasti, bulu tangkis, volley, dan catur setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga tengah hari dengan tidak meninggalkan tugas pokok masing-masing. Untuk lebih memantapkan persiapan, dua hari sebelum bertanding  tim bulutangkis SMP N 7 Yogyakarta melakukan sparring dengan SMP N 11 Yogyakarta.

Tiba saat pertandingan, tim kasti berhasil menang saat bertanding melawan SMP N 4 Yogyakarta. Namun saat penyisihan pada hari minggu, tim kasti putri belum dapat memenangkan pertandingan. Tim volley putra menang saat melawan SMP N 1 Yogyakarta, namun pada babak pertandingan berikutnya, tim volley putra harus mengakui keunggulan lawan. Cabor catur putra berjaya kembali dengan merebut juara I atas nama Arif Purwanto sekaligus memperbaiki peringkat kejuaraan pada tahun lalu (juara III). (fps)

Terkait
Booming Adiwiyata Setelah Memperoleh Gelar Kejuaraan Tingkat Kota Yogyakarta
8 Apr 2015
Selepas mengikuti lomba sekolah sehat, dan berhasil mendapatkan Juara 3 tingkat Kota Yogyakarta, SMP N 7 Yogyakarta mengikuti sebuah lomba yang menjadi Progam dari Badan Lingkungan Hidup Kota Yoyakarta bekerja…
Login
Username
Password
Polling
Menurut Anda, bagaimana konten website ini?
Hasil Polling
Menurut Anda, bagaimana konten website ini?
Kurang
181
Cukup
58
Baik
140
Sangat Baik
340
Hubungi kami
Nama
Email
Pesan
SMPN 7 Yogyakarta
Jalan Wiratama 38, Daerah Istimewa Yogyakarta. 55752
Telepon: (0274) 561374
Faksimili: (0274) 561374
Email: smp7yk@gmail.com